Notifikasi

Feelance Adalah Hoby Dan Pekerjaan Yang Menyenangkan.
Mari Buat Freelance Menjadi Pekerjaan Yang Diperhitungkan Di Indonesia
#FREELANCER_INDONESIA

Jika Anda Rasa Blog Ini Bermanfaat Silahkan Memberikan Donasi

Donasi

Donasi Yang Kalian Berikan Akan Saya Gunakan Untuk Mengembangkan Blog Ini Menjadi Lebih Baik Dan Semakin Membantu Para Freelancer Indonesia.
BANK BRI: 1089-01-005110-50-2 a/n Al-Amin Sembiring
Cabang KCP Tanjung Morawa
PULSA : 085373458301 (T-Sel)

Donasi | Tutup

Keuntungan Menjadi Penulis Kontributor Di Situs JalanTikus


Keuntungan Menjadi Penulis Kontributor Di Situs JalanTikus

Keuntungan Menjadi Kontributor Artikel Di Situs JalanTikus - Setelah bahas habis habisan mengenai Keunggulan Menjadi Kontributor di Intim.Id , Selanjutnya saya akan membahas mengenai keuntungan menjadi kontributor di JalanTikus. Nama situs JalanTikus sudah tidak asing lagi bagi sahabat freelancer indonesia sekalian, karena Situs JalanTikus sudah teramat sering mengadakan event event yang sering di ikuti oleh sahabat freelancer indonesia. Selain karena niche (topik) yang di bahas di JalanTikus yang sangat banyak peminatnya, JalanTikus juga terkenal akan Kontributor Kontributor aktifnya yang sangat banyak.

Kenapa kontributor di JalanTikus sangat banyak ? Bukankah jika semakin banyak persaingan untuk diterima juga semakin sengit ? 2 Pertanyaan tadi memang benar adanya. Kontributor di JalanTikus memang sangat banyak, dan kemungkinan untuk artikel diterima juga sangat tipis. Tetapi, beberapa hal di bawah ini mungkin mengubah sudut pandang sahabat freelancer indonesia sekalian. Langsung aja, Berikut merupakan Keuntungan Menjadi Kontributor Artikel Di Situs JalanTikus :

Keuntungan Menjadi Kontributor Artikel Di Situs JalanTikus


1.)  Bayaran Yang Menggiurkan

Keuntungan Menjadi Penulis Kontributor Di Situs JalanTikus
Pertama sudah pasti karena bayaran  di JalanTikus sangat menggiurkan. Tidak main main, dalam 1 artikel kalian bisa mendapatkan Rp.150.000 . Dimana artikel kalian akan dihargai sebesar Rp.50.000/artikel. Dan akan mendapatkan tambahan Rp.50.000 lagi bila mencapai 10.000 UV (Unique Visitors) dalam waktu 1 minggu sejak penerbitan. Okenya lagi, kalian akan dapat Rp.50.000 bonus lagi bila artikel kalian mendapatkan 40.000 UV dalam waktu 1 minggu sejak penerbitan.

2.) Sistem Pembayaran Yang 100% Aman

Keuntungan Menjadi Penulis Kontributor Di Situs JalanTikus
Percuma bila profit yang kita dapatkan besar, namun sistem pembayarannya tidak jelas. Benar bukan ? Namun, di Jalan Tikus sahabat freelancer indonesia tidak perlu  khawatir mengenai hal itu. Karena sistem pembayaran di Jalan Tikus sangat aman. Pembayaran akan dilakukan tiap akhir bulan. Sebelum itu kalian akan mendapatkan Pesan Email dari JalanTikus. Nah, bales deh Email tersebut dengan benar dan tepat. Ingin tahu Caranya ? Klik link berikut Cara Pembayaran Di Jalan Tikus

 3.)  Mendapatkan BackLink Berkualitas

Keuntungan Menjadi Penulis Kontributor Di Situs JalanTikus
Nah, jika sahabat freelancer indonesia juga merupakan seorang blogger, maka ada untung tersendirinya menjadi penulis kontributor di JalanTikus. Karena kalian akan mendapatkan BackLink yang berkualitas. Gimana bisa ? Sebelumnya, kalian harus menaruh URL blog kalian di Info Pribadi. Atau kalian juga bisa mendapatkan Backlink dengan menaruh Link di Artikel kalian.


4.) Jumlah Kata Yang Sedikit

Keuntungan Menjadi Penulis Kontributor Di Situs JalanTikus
Selanjutnya adalah jumlah kata yang sedikit. Untuk men-submit artikel kalian di JalanTikus, jumlah kata yang kalian butuhkan tergolong sedikit yaitu hanya harus berjumlah 200 Kata. Bagaimana sedikit bukan ? dibandingkan Vebma yang membutuhkan 400 kata/artikel.


5.) Banyak Event Jutaan Rupiah

Keuntungan Menjadi Penulis Kontributor Di Situs JalanTikus
Yang ini sudah pasti kalian semua tahu. Kita sudah lihat ada begitu banyak Event yang diadakan JalanTikus yang berhadiah jutaan rupiah. Seperti Lomba Desain Banner, Menulis artikel Tips , Menulis Artikel Gokil, Dan masih banyak lagi. Dan total hadiahnya juga tidak main main, yaitu Rp. 5 juta - Rp. 10 juta. Dan hal ini menjadi trend tersendiri bagi website website yang memerlukan kontributor. Namun, yang tebaik tetap lah JalanTikus.Com karena situs ini sangat sering mengadakan Event Jutaan Rupiah.

Nah itulah dia  5 Keuntungan Menjadi Penulis Kontributor Di Situs JalanTikus. Saya harap postingan ini dapat mencerahkan kalian sahabat freelancer indonesia untuk mulai menjadi kontributor di JalanTikus.Com
Tertarik buat daftar ? langsung aja dari sini : 
Daftar
Langsung



Cara Ber-Komentar Di Spot Freelancer Indonesia :

  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.

Komentar Kalian Akan Saya Moderasi Terlebih Dahulu Agar Saya Lebih Mudah Tahu Bahwa Kalian Telah Ber-Komentar

Emoticon