Notifikasi

Feelance Adalah Hoby Dan Pekerjaan Yang Menyenangkan.
Mari Buat Freelance Menjadi Pekerjaan Yang Diperhitungkan Di Indonesia
#FREELANCER_INDONESIA

Jika Anda Rasa Blog Ini Bermanfaat Silahkan Memberikan Donasi

Donasi

Donasi Yang Kalian Berikan Akan Saya Gunakan Untuk Mengembangkan Blog Ini Menjadi Lebih Baik Dan Semakin Membantu Para Freelancer Indonesia.
BANK BRI: 1089-01-005110-50-2 a/n Al-Amin Sembiring
Cabang KCP Tanjung Morawa
PULSA : 085373458301 (T-Sel)

Donasi | Tutup

Tips Agar Artikel Kontributor Cepat Diterima Di JalanTikus

Tips Agar Artikel Kontributor Cepat Diterima Di JalanTikus
Tips Agar Artikel Kontributor Cepat Diterima JalanTikus - JalanTikus.Com merupakan situs dengan kontributor terbanyak di indonesia dan juga situs yang membayar artikel kontributor termahal di indonesia yaitu bisa mencapai Rp.150.000/Artikel. Saya sendiri sudah menjadi kontributor JalanTikus selama 2 bulan yaitu sejak September. Namun, artikel saya yang sudah diterima sudah mencapai 15 artikel dan yang diterbitkan sudah 7 artikel. Saya tidak tahu kenapa dari 15 artikel hanya 7 artikel yang diterbitkan. Bagaiaman dengan 8 artikelnya lagi ? Apakah Saya dibayar ? Yap, 8 artikel yang tidak diterbitkan tetap di bayar oleh pihak JalanTikus. Lalu, Bagaimana cara saya agar artikel saya diterima oleh JalanTikus ? Langsung aja simak Tips Agar Artikel Kontributor Diterima Di JalanTikus.

Tips Agar Artikel Kontributor Diterima Di JalanTikus


1.) Pilih Kanal Dan Kategori Yang Tepat

Tips Agar Artikel Kontributor Cepat Diterima Di JalanTikus
Hal ini dianggap sepele oleh beberapa kontributor kontributor pemula di JalanTikus. Padahal, keberhasilan artikel diterima sangat dipengaruhi oleh pemilihan Kanal Dan Kategori yang tepat. Jika, kalian membuat artikel mengenai TIPS namun kalian salah dalam memilih kategori, hal ini dapat ditoleri oleh pihak JalanTikus tapi keberhasilan diterimanya jadi berkurang atau waktu kurasi yang lebih lama akan kalian dapatkan. Jadi, kenali lebih dahulu KANAL dan KATEGORI di JalanTikus.

2.) Buat Informasi Tambahan Yang Menarik

Tips Agar Artikel Kontributor Cepat Diterima Di JalanTikus
Informasi Tambahan merupakan pesan untuk tim editor JalanTikus dari kontributor mengenai artikel yang di submit. Membuat Informasi Tambahan yang menarik dan unik akan mempengaruhi diterima atau tidaknya artikel kalian. Karena hal pertama yang dilihat tim editor adalah pesan tersebut. Jadi, Buatlah Informasi Tambahan yang semenarik mungkin dan seunik mungkin sehingga membuat tim editor merasa artikel kalian memang layak untuk diterbitkan.

3.) Buat Artikel Mengenai Gagdet Atau Tips

Tips Agar Artikel Kontributor Cepat Diterima Di JalanTikus
JalanTikus.com sendiri merupakan situs yang topik utamanya adalah tekonologi. Dan, artikel yang berbau Gadget Dan Tips adalah artikel yang sangat mudah untuk diterima. Karena peminatnya yang banyak sehingga tim editor JalanTikus juga memberikan ruang yang banyak pada artikel yang berbau Gagdet Dan Tips terutama ulasan mengenai Gadget dan Tips SmartPhone. Jadi, jika kalian ingin mudah diterima ada baiknya membuat artikel mengenai Gadget ataupun Tips.

4.) Original Atau Tidak Copas

Tips Agar Artikel Kontributor Cepat Diterima Di JalanTikus
Yang ini sudah pasti sangat penting. Karena jika kalian tidak memperhatikan hal ini maka semua tulisan kalian akan sia sia. Kenapa ? Karena jika artikel kalian COPAS maka sudah pasti akan ditolak. Satu lagi, walaupun artikel kalian tidak COPAS, artikel kalian juga akan tetap ditolak apabila artikel kalian ada banyak di Google. Jadi, sebelum menulis artikel ada baiknya cek artikel kalian sudah ada yang buat atau belum.

5.) Keyword Yang Tepat

Tips Agar Artikel Kontributor Cepat Diterima Di JalanTikus
Salah satu cara agar artikel kamu banyak dibaca adalah dengan bantuan mesin pencari. Ada banyak cara agar mesin pencari bisa mengenali artikel kamu, salah satunya dengan melakukan Riset Keyword sebelum memilih tema artikel yang akan kalian buat. Kembali lagi seperti di blog, Keyword adalah hal yang sangat penting.

6.) Terdapat Kesimpulan

Tips Agar Artikel Kontributor Cepat Diterima Di JalanTikus
Artikel yang baik merupakan artikel yang mampu memberikan manfaat bagi para pembacanya. Namun, tidak semua pembaca mau membaca artikel kamu dari awal hingga akhir, ada kalanya mereka hanya ingin mencari kesimpulan dari artikel tersebut. Sehingga membuat kesimpulan di akhir artikel sangat penting agar artikel diterima oleh JalanTikus.

Nah itulah dia Tips Agar Artikel Kontributor Cepat Diterima Di JalanTikus. Tips tips ini berasal dari pengalaman pribadi saya sendiri sebagai kontributor di JalanTikus.Com  selama 2 bulan. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya di kolom komentar disqus. Tidak punya akun Disqus ? Bisa bertanya di SPOT TANYA.


Cara Ber-Komentar Di Spot Freelancer Indonesia :

  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.

Komentar Kalian Akan Saya Moderasi Terlebih Dahulu Agar Saya Lebih Mudah Tahu Bahwa Kalian Telah Ber-Komentar

Emoticon