Notifikasi

Feelance Adalah Hoby Dan Pekerjaan Yang Menyenangkan.
Mari Buat Freelance Menjadi Pekerjaan Yang Diperhitungkan Di Indonesia
#FREELANCER_INDONESIA

Jika Anda Rasa Blog Ini Bermanfaat Silahkan Memberikan Donasi

Donasi

Donasi Yang Kalian Berikan Akan Saya Gunakan Untuk Mengembangkan Blog Ini Menjadi Lebih Baik Dan Semakin Membantu Para Freelancer Indonesia.
BANK BRI: 1089-01-005110-50-2 a/n Al-Amin Sembiring
Cabang KCP Tanjung Morawa
PULSA : 085373458301 (T-Sel)

Donasi | Tutup

Bank Indonesia Blog And Video Competition Bersama Net Media Berhadiah 100 Juta


Bank Indonesia Blog & Video Competition Bersama Net Media - Hadir lagi nih kompetisi Blog dan Video yang diselenggarakan oleh Bank Sentral Indonesia bersama PT. Net MediaTama. Dalam Kompetisi ini terdapat 3 jenis kompetisi yaitu, kompetisi Video, Blog dan Animasi. Hadiahnya tidak tanggung tanggung yaitu mencapai Rp.100 Juta Rupiah. Bagaimana tertarik buat daftar ? simak penjelasannya dibawah ini ya.



Apa Itu Bank Indonesia Blog & Video Competition

Bank Indonesia Blog & Video Competition merupakan kompetisi blog, video, dan animasi yang diselenggarakan oleh PT. Net MEDIATAMA Indonesia (Net Media) bersama dengan Bank Sentral Indonesia (Bank Indonesia)

Syarat Peserta Bank Indonesia Blog & Video Competition 

  1. Warga Negara Indonesia (WNI).
  2. Bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia.
  3. Memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (Kartu Pelajar/KTP/SIM/Paspor) yang wajib diperlihatkan pada saat verifikasi pemenang.
  4. Memiliki akun Twitter, akun Youtube dan akun NET.

Mekanisme Bank Indonesia Blog Competition

  • Peserta wajib menulis artikel sesuai dengan tema Smart Money Wave atau Gerakan Nasional Non Tunai pada blog peserta masing-masing.
  • Peserta wajib mendaftar pada microsite Bank Indonesia Blog & Video Competition dan mengisi biodata diri pada kolom-kolom pendaftaran.
  • Setelah melakukan pendaftaran, peserta wajib men-submit link URL dari artikel tersebut dan mengisi nama serta sinopsis artikel ke microsite Bank Indonesia Blog & Video Competition.
  • Peserta wajib menjadi follower akun twitter @netmediatama dan @bank_indonesia. Serta peserta wajib menjadi subscriber akun youtube https://www.youtube.com/user/netmediatama dan https://www.youtube.com/BankIndonesiaChannel.
  • Informasi lebih lengkap mengenai Bank Indonesia Blog And Video Competition ini akan disampaikan melalui twitter @netmediatama dan @bank_indonesia.
  • Netmediatama dan Bank Indonesia memiliki hak sepenuhnya untuk memilih 3 (tiga) pemenang yang berhak mendapatkan hadiah.
  • Penyelenggaraan Bank Indonesia Blog And Video Competition pada 24 Oktober hingga 15 Desember 2016

Mekanisme Bank Indonesia Video Competition

  • Peserta wajib membuat video sesuai dengan tema Smart Money Wave atau Gerakan Nasional Non Tunai
  • Peserta wajib mendaftar pada microsite Bank Indonesia Blog And Video Competition dan mengisi biodata diri pada kolom-kolom pendaftaran.
  • Setelah melakukan pendaftaran, peserta wajib men-submit link URL dari video youtube tersebut dan mengisi nama serta synopsis video ke microsite Bank Indonesia Blog And Video Competition, atau;
  • Peserta yang sudah menjadi member NET CJ dan NET dapat mengunggah video langsung dan mengisi nama serta sinopsis video ke microsite Bank Indonesia Blog And Video Competition
  • Peserta wajib menjadi follower akun twitter @netmediatama dan @bank_indonesia. Serta peserta wajib menjadi subscriber akun youtube https://www.youtube.com/user/netmediatama dan https://www.youtube.com/BankIndonesiaChannel.
  • Informasi lebih lengkap mengenai Bank Indonesia Blog And Video Competition ini akan disampaikan melalui twitter @netmediatama dan @bank_indonesia.
  • Netmediatama dan Bank Indonesia memiliki hak sepenuhnya untuk memilih 3 (tiga) pemenang yang berhak mendapatkan hadiah.
  • Penyelenggaraan Bank Indonesia Blog And Video Competition pada 24 Oktober hingga 15 Desember 2016.
  • Durasi video maksimal selama 3 menit 
  • Konten video tidak diperbolehkan mengandung unsur SARA, kekerasan dan pornografi

Ketentuan Lainnya

  1. Bank Indonesia Blog And Video Competition ini tidak berlaku bagi karyawan/karyawati dari Bank Indonesia, biro iklan, agensi, serta pihak ketiga yang terkait dengan pelaksanaan lomba, beserta anggota keluarga atau setiap orang yang berhubungan dengan administrasi atau lainnya sehubungan dengan lomba ini.
  2. NET TV (NET Mediatama) dan Bank Indonesia mempunyai hak prerogatif untuk mendiskualifikasi dan mengeluarkan peserta dari Bank Indonesia Blog And Video Competition ini apabila peserta melanggar syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  3. Blog dan Video yang sudah di submit untuk mengikuti Bank Indonesia Blog & Video Competition sepenuhnya akan menjadi milik Bank Indonesia
  4. Hadiah untuk pemenang Blog dan Video Competition tidak dapat dialihkan kepada orang lain, tidak dapat ditukar barang lain atau diganti dengan uang.
  5. Apabila pemenang tidak dapat dihubungi dalam waktu selambat-lambatnya 14 (empat belas) hari dari tanggal pengumuman pemenang, NET TV NET Mediatama dan Bank Indonesia berhak membatalkan kemenangannya.
  6. Apabila peserta tidak memberikan data pribadi yang jujur dan bertanggung jawab, segala bentuk konsekuensi merupakan tanggung jawab peserta sepenuhnya.
  7. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, NET TV (NET MEDIA) dan Bank Indonesia memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah.
  8. Peserta yang mengikuti Bank Indonesia Blog And Video Competition ini tidak dipungut biaya apapun. Peserta diharapkan berhati-hati dalam hal terdapat upaya penipuan dengan meminta biaya/pajak terkait dengan kompetisi ini.
  9. Pajak hadiah ditanggung pemenang.
  10. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi akun Twitter resmi NET MEDIA @netmediatama.
  

Hadiah Kompetisi

Bank Indonesia Blog And Video Competition Bersama Net Media Berhadiah 100 Juta

Waktu Pelaksanaan Kompetisi

Bank Indonesia Blog And Video Competition Bersama Net Media Berhadiah 100 Juta


Nah, itulah Kompetisi Bank Indonesia Blog & Video Competition Bersama Net Media. Semua informasi diatas sama persis dengan yang diumumkan tanpa ada saya rubah sedikitpun. Bagaimana  ? tertarik buat daftar ? langsung aja dari button di bawah ini.
Contoh
Lihat Contoh

Daftar
Langsung Daftar
Tertarik ?


Cara Ber-Komentar Di Spot Freelancer Indonesia :

  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.

Komentar Kalian Akan Saya Moderasi Terlebih Dahulu Agar Saya Lebih Mudah Tahu Bahwa Kalian Telah Ber-Komentar

Emoticon