Notifikasi

Feelance Adalah Hoby Dan Pekerjaan Yang Menyenangkan.
Mari Buat Freelance Menjadi Pekerjaan Yang Diperhitungkan Di Indonesia
#FREELANCER_INDONESIA

Jika Anda Rasa Blog Ini Bermanfaat Silahkan Memberikan Donasi

Donasi

Donasi Yang Kalian Berikan Akan Saya Gunakan Untuk Mengembangkan Blog Ini Menjadi Lebih Baik Dan Semakin Membantu Para Freelancer Indonesia.
BANK BRI: 1089-01-005110-50-2 a/n Al-Amin Sembiring
Cabang KCP Tanjung Morawa
PULSA : 085373458301 (T-Sel)

Donasi | Tutup

Cara Membuat Dan Mengkreasikan Website Dengan Mudah Bersama DomaiNesia

Mengkreasikan dan Menciptakan Website Dengan DomaiNesia - Tahukah Kalian Sahabat Freelancer Indonesia, Impian Kamu Meciptakan Dan Mengkreasikan Website Kalian Dapat Menjadi Kenyataan Berkat Kelengkapan Fitur-fitur Yang di Sediakan Oleh DomaiNesia. DomaiNesia adalah Sebuah Website Penyedia SSD Cloud Hosting Indonesia Yang Terbaik untuk Membeli Domain dan Hosting Dengan Harga Yang Sangat Terjangkau, Fitur Yang lengkap, Performa Yang Begitu Cepat dan Proses Aktivasi Tercepat Di Indonesia. Apabila Kalian Sudah Mempunyai Website Akan Lebih Bagus Untuk Menggunakan Domain dan Hosting Terbaik Sekaligus Termurah Dari DomaiNesia. Perlu Kalian Ketauhi Bahwa Situs Penyedia SSD Clouad Hosting Sekaligus Domain ini, Selalu Meng-Update di Media Sosila Seperti Facebook, Twitter, Maupun Instagram. Jadi, Apabila Kalian Memfollow dan Like Salah Satu atau Semua Media Sosial Dari DomaiNesia Maka Kalian Tidak Akan Ketinggalan Informasi dan Promo Promo Dari DomaiNesia Untuk Mendapatkan Hosting dan Domain Terbaik Sekaligus Termurah Dari DomaiNesia.


Instagram


Mengkreasikan dan Menciptakan Website Dengan DomaiNesia -  Apa Sih Yang Mau Kalian Buat Jika Kalian Punya Website  Sendiri ? Itu Merupakaan Pertanyaan yang Paling Sering Saya Dengar dari Beberapa Orang yang Baru Mulai Membuat Website. Sebagian Orang Pasti Menjawab Untuk Mendapatkan Penghasilan dari Website.Namun, Kebanyakan dari Mereka Justru Tidak Tahu Mau Membuat Website Yang Seperti Apa. Seperti, Website Pribadi, Sosial, Tutorial ataupun Website E-Commerce Yang Diciptakan dan Dikreasikan Sendiri yang akan Sangat Membuat Hati Sangat Senang dan Punya Kebanggaan Tersendiri Saat Melihat Website Tersebut Bermanfaat bagi Banyak Orang. Di Saat Kita Sudah Nyaman dan Terbiasa dengan Blog Gratisan, maka untuk Beralih ke Website Berbayar untuk Menciptakan dan Mengkreasikan Website Sendiri akan Terasa Sulit Karena Harga Hosting dan Domain yang Cukup Merogoh Kocek Cukup Dalam Termaksud Saya Sendiri . Namun, seperti yang Sudah Saya Sampaikan Sebelumnya, Domainesia.com Merupakan Salah Satu Penyedia Hosting dan Domain di Indonesia yang Dapat Menjadi Prioritas Utama Bagi Saya dan Kalian Semua untuk Membuat Website Secara Mudah, Cepat, dan Tentu saja MURAH. Mungkin sekarang kalian sedang bertanya, Mengapa Saya Tidak Menggunakan TOP LEVEL DOMAIN dari DomaiNesia Padahal Saya Menjabarkan dengan Sangat Jelas Mengenai Domainesia ? Jawabannya Sederhana, Karena Saya Masih Bingung Memilih Nama Domain yang akan Saya Gunakan untuk Blog ini. 

Keunggulan Membeli Hosting / Domain Dari DomaiNesia 

klik gambar di bawah ini untuk mengunduh


#1. Harga Super Murah

Cara Membuat Dan Mengkreasikan Website Dengan Mudah Bersama DomaiNesia

Hal ini sudah saya bahas sebelumnya diatas, dimana harga Hoting dan Domain di DomaiNesia sangat terjangkau. Untuk harga Hosting dengan paket MONSTER saja, kalian hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp.64.000 yang dilengkapi dengan fitur yang sangat menawan. Dan harga Domain di DomaiNesia juga sangat murah. Yaitu hanya kisaran Rp.75.000-Rp.300.000. Dan bahkan untuk merayakan 7 tahun berdirinya DomaiNesia, DomaiNesia sedang ada Promo Domain ID Hanya Rp.50.000,- . Untuk lebih jelasnya mengenai harga domain silahkan klik button berikut.
Lihat Daftar
Harga Lengkap

#2. Garansi Uang Kembali

Cara Membuat Dan Mengkreasikan Website Dengan Mudah Bersama DomaiNesia

Jadi, ada fitur sekaligus keunggulan yang sangat vital dari DomaiNesia. Yaitu, Garansi Uang Kembali 100%. Garansi ini hanya berlaku selama 10 hari sejak pembelian Hosting. Walaupun, Fitur ini hanya bisa untuk pembelian hosting, tidak bisa untuk pembelian domain ataupun pembuatan website.
Untuk mendapatkan garansi 10 hari jaminan uang kembali, kalian harus membatalkan akun DomaiNesia kalian dalam waktu 10 hari pertama pembelian.
Tim DomaiNesia akan berusaha mengembalikan uang kalian sesegera mungkin.
Catatan : Pengembalian uang hanya berlaku untuk layanan hosting.

#3. Aktivasi Yang Super Instan

Cara Membuat Dan Mengkreasikan Website Dengan Mudah Bersama DomaiNesia


Jika kalian membeli Hosting ataupun Domain, pastinya ingin secepat mungkin Hosting/Domain itu segera aktif. Di DomaiNesia kalian tidak perlu khawatir mengenai hal tersebut, karena di DomaiNesia saat kalian mengkonfirmasi pembayaran Hosting/Domain, maka saat itu juga Hosting/Domain kalian akan langsung aktif dan langsung bisa digunakan.

#4. Unlimited BandWidth

Cara Membuat Dan Mengkreasikan Website Dengan Mudah Bersama DomaiNesia

" Harganya sih murah tapi kualitasnya bagus gak ? " Pasti ada yang bertanya seperti itu. Kualitas Hosting di DomaiNesia tidak perlu diragukan lagi. Seperti yang terlihat di gambar, semua PAKET HOSTING di DomaiNesia semua memiliki fitur FULL UNLIMITED BANDWIDTH jadi kalian tidak perlu khawatir jika website kalian akan menjadi DOWN. 

#5. Unlimited Addon Domain


Cara Membuat Dan Mengkreasikan Website Dengan Mudah Bersama DomaiNesia



Untuk masalah UNLIMITED ADDON DOMAIN, kalian hanya bisa mendapatkannya di PAKET SUPER dan PAKET MONSTER atau kalian juga bisa mendapatkan fitur ini di seluruh PAKET HOSTING BISNIS. Oke, apa sih UNLIMITED ADDON DOMAIN itu ? UNLIMITED ADDON DOMAIN merupakan fitur yang dapat membuat kalian bisa memasang puluhan bahkan hingga ratusan Domain dalam 1 paket Hosting. Gimana ? Keren kan ?


# 6. Instant Deploy

https://www.domainesia.com/apps/

Mau membuat Website Toko Online, Developer, Forum, Blog atau Website Website lainnya tanpa harus mengerti Coding ? DomaiNesia adalah jabawan bagi kalian semua. Sekarang kalian tidak perlu repot repot memahami bahasa Coding untuk membuat Website kalian sendiri. Karena, DomaiNesia kini hadir dengan keunggulannya yaitu INSTANT DEPLOY. Karena hanya tinggal Sekali Klik, maka Website kalian akan jadi. Gimana caranya ? Klik Gambar diatas atau bisa juga dari Button dibawah ini.

#7. Fitur Fitur Yang Super Lengkap dan Sangat Membantu

Cara Membuat Dan Mengkreasikan Website Dengan Mudah Bersama DomaiNesia
Dan Berikut Adalah Penjelasan Singkat Mengenai Fitur Fitur Yang Super Lengkap dan Tentu Saja Sangat Membantu Dari DomaiNesia  :
  • SSD SUPER CEPAT : Fitur ini akan membuat performa website kalian lebih cepat dan tentu saja  stabil
  • SERVER YANG SELALU STABIL : Kalian tidak perlu khawatir website kalian akan DROP, karena itu tidak akan pernah terjadi di DomaiNesia
  • FILTER SPAM : Fitur ini akan menyaring setiap e-mail yang diindikasikan sebagai SPAM.
  • BACKUP HARIAN KE CLOUD : Dengan fitur ini kalian tidak perlu lagi takut kehilangan data, karena setiap hari akan dilakukan Back UP
  • WEBSITE USER FRIENDLY  : Mengakses DomaiNesia juga tidak perlu takut akan LAG atau bingung, karena DomaiNesia sangat USER FRIENDLY
  • KONTROL CPANEL  :  Nah, dengan fitur ini kalian dapat meng-control website kalian sendiri
  • LIVE CHAT : Fitur yang satu ini memungkinkan kalian untuk bertanya mengenai DomaiNesia kepada tim DomaiNesia. Tenang saja, pertanayaan kalian akan dijawab secara Cepat, Tepat, dan Hebat.
  • CLOUDFLARE RAILGUN :  Fitur ini akan membuat kinerja website kalian lebih cepat.
  • PASSIONATE SUPPORT : Maksudnya, pelayanan di DomaiNesia akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik, ramah dan tentu saja FAST RESPOND.
  • PANDUAN LENGKAP : Jika kalian masih bingung mengenai DomaiNesia, selain bisa bertanya dari LIVE CHAT, kalian juga bisa melihat Panduan Panduan dari DomaiNesia secara lengkap.
  • CEK PANDUAN
    Panduan DomaiNesia
  • PEMBAYARAN YANG MUDAH : Nah, bingung gimana pembayaran di DomaiNesia ? Pembayaran dapat dilakukan dengan Bank Lokal, Paypal, dan Kartu Kredit. Gimana cara bayarnya ? klik Button berikut.
  • CEK Pembayaran
    Pembayaran DomaiNesia
  • BIT NINJA SECURITY  : Takut Domain atau Hosting kalian tidak aman ? Jangan khawatir, karena DomaiNesia memiliki Fitur BitNinja Security Protection yang akan melindungi akun kalian.

Gimana Udah Cukup Kan Kelebihan Kelebihan dari DomaiNesia ? Masih Ragu Untuk Membeli Dari DomaiNesia ? Atau Sudah Siap untuk Membuat Website Sendiri ? Mau Tahu Cara Membuat Website ? Atau Mau Buat Website Tanpa Harus Coding ? Bisa Kok, Cukup SEKALI KLIK. Yap, Sekali Klik. Gimana Cara Membuat Website Dengan Sekali Klik ? Langsung Aja Simak Di Bawah.

Cara Membuat Website Dengan SATU KLIK Bersama DomaiNesia.


1.) Kunjungi Link Berikut https://www.domainesia.com/apps/

2.) Pilih Jenis Website Yang Kalian Ingin Buat


Cara Membuat Dan Mengkreasikan Website Dengan Mudah Bersama DomaiNesia

  3.)Kalian Juga Bisa Melihat Contoh Website / Panduan

Cara Membuat Dan Mengkreasikan Website Dengan Mudah Bersama DomaiNesia

4.) Setelah Memilih, Klik Pesan

Cara Membuat Dan Mengkreasikan Website Dengan Mudah Bersama DomaiNesia

5.) Lengkapi Hosting dan Domain Yang Kalian Inginkan > Klik Masukkan ke Troli

Cara Membuat Dan Mengkreasikan Website Dengan Mudah Bersama DomaiNesia

6.) Selesaikan Pembayaran

Cara Membuat Dan Mengkreasikan Website Dengan Mudah Bersama DomaiNesia

7.) Selesai, Mudah Bukan ?


Bagaimana ? Tunggu Apa Lagi ? Yuk Buruan Kreasikan dan Ciptakan Website Kalian Bersama DomaiNesia. Buat Website Sosial, Forum ataupun Online Store Kalian Bersama DomaiNesia. Cepetan Keburu Ide Ide Brilian kalian Basi atau Diambil Orang Lain.   Masih ragu ? Bisa Cek Testimoni dan Costumer dari DomaiNesia digambar dibawah ini.
Cara Membuat Dan Mengkreasikan Website Dengan Mudah Bersama DomaiNesia


Cara Ber-Komentar Di Spot Freelancer Indonesia :

  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.

Komentar Kalian Akan Saya Moderasi Terlebih Dahulu Agar Saya Lebih Mudah Tahu Bahwa Kalian Telah Ber-Komentar

Emoticon