Notifikasi

Feelance Adalah Hoby Dan Pekerjaan Yang Menyenangkan.
Mari Buat Freelance Menjadi Pekerjaan Yang Diperhitungkan Di Indonesia
#FREELANCER_INDONESIA

Jika Anda Rasa Blog Ini Bermanfaat Silahkan Memberikan Donasi

Donasi

Donasi Yang Kalian Berikan Akan Saya Gunakan Untuk Mengembangkan Blog Ini Menjadi Lebih Baik Dan Semakin Membantu Para Freelancer Indonesia.
BANK BRI: 1089-01-005110-50-2 a/n Al-Amin Sembiring
Cabang KCP Tanjung Morawa
PULSA : 085373458301 (T-Sel)

Donasi | Tutup

Daftar Lomba Blog Dengan DeadLine Bulan November 2016

Daftar Lomba Blog Dengan DeadLine Bulan November 2016 - Dalam post kali ini saya akan memberikan info mengenai lomba lomba bagi blogger indonesia yang deadlinenya di bulan November ini. Sebenarnya saya sudah post di kategori Kompetisi , namun ada pengunjung yang komplain mengenai hal itu karena tidak terlalu jelas. Jadi, saya membuat post ini untuk merangkup semua kompetis/lomba/kontes yang deadlinenya berakhir di Bulan November 2016 ini. Langsung aja simak di bawah ini.

#1. JalanTikus Blog Review Competition

JT (JalanTikus) Blog Review Competition adalah kontes tahunan JalanTikus.com yang mengajak kalian semua untuk membuat review tentang JalanTikus.com, tentunya dengan tema yang tidak ditentukan, kalian bebas mengekspresikan kesan kalian terhadap JalanTikus.com melalui tulisan di blog kalian masing-masing.
Contoh
click to view

Daftar
click to begin
Langsung

#2. DomaiNesia Blog Competition

DomaiNesia Blog Competition merupakan event kompetisi yang diselenggarakan oleh DomaiNesia.com sebagai peringatan 7 tahun di dirikannya situs ini. Dimana hadiah hadiah yang di berikan akan berjumlah Rp.10.000.000 .

Contoh
Lihat Contoh

Daftar
Langsung
Semangat :)

#3. Kompetisi Selfie Event Jalan Tikus 50K 

Sudah sangat tidak terasa sejak tahun 2014 hingga saat ini, Official YouTube Channel JalanTikus telah mencapai 50.000 Subscribers. Dan hal ini tentu saja berkat dukungan, kritik, dan saran dari kalian pembaca dan penikmat video JalanTikus. Untuk merayakan pencapaian 50 ribu Subscriber Official YouTube Channel JalanTikus, Pihak JalanTikus mengadakan event giveaway berhadiah Smartphone Xiaomi dan hadiah menarik lainnya
Daftar
Langsung
Tertarik ?

#4. Kontes SEO STAEDTLER 2016

STAEDTLER akan mengadakan kontes / lomba SEO di tahun 2016 ini. yang dimulai dari tanggal 6 Agustus sampai 20 Desember 2016. Buruan persiapkan blog kalian dan kemampuan kalian untuk memenangkan kontes SEO ini.

Daftar
Langsung
Tertarik ?

#5. Kompetisi Writing Article Citra Maja Raya

Writing Competition Citra Maja Raya adalah kompetisi yang diselengarakan oleh Perumahan Citra Maja Raya. Dimana kalian harus membuat artikel berbahasa Indonesia yang baik dan benar mengenai Perumahan Citra Maja Raya dengan menggunakan materi-materi cerita / berita / informasi yang terdapat di www.CitraMaja.com dan atau mengunjungi perumahan Citra Maja Raya.
Daftar
Langsung
Tertarik ?

#6. Kontes SEO Laperma Platinum

Merupakan Kontes SEO yang diadakan oleh Laperma Platinum yang akan berhadiah total hingga Rp.12,5 Juta Rupiah. Dimana kontes ini diperuntukan bagi Blogger Indonesia yang memiliki keahlian dalam bidang SEO. 

Daftar
Langsung
Tertarik ?


Semua kompetisi diatas adalah kompetisi yang DeadLine nya di bulan November 2016
Dan itu belum semua sewaktu waktu dapat bertambah
Dan Untuk info lebih lanjut saya sarankan untuk meng-kontak pihak pengada kompetisi


Cara Ber-Komentar Di Spot Freelancer Indonesia :

  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.

Komentar Kalian Akan Saya Moderasi Terlebih Dahulu Agar Saya Lebih Mudah Tahu Bahwa Kalian Telah Ber-Komentar

Emoticon